Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Successful first or going out first ???

Sukses dulu aaaaaaatttaaaauuuu Pacaran dulu!!!

Hello guys!!! kali ini gue akan nge share ke kalian tentang topik "Suksses dulu boss jangan pacaran dulu"

 gue udah capek ngomongin yang galau galau mulu muak gue apalagi gue di tikung oleh sahabat gue sendiri tapi gak apa apa karena itu adalah sebuah tantangan dan gue butuh tantangan. okee Langsung aja kita bicarakan yang akan gue share.
Suksses banyak macam nya; yang pertama karena nyari sensasi lalu suksses yang kedua karena nyari prestasi. Suksses itu banyak manfaat nya yang pertama lu bisa mapan dalam kehidupan besar lu nanti dan yang kedua lu bisa dapet cewe cantik, kenapa bisa cewe cantik? karena cewe itu matre karena kalo gak matre mau makan apaan? makan cinta doang? mana kenyang, ya gak? kalo lu Mapan lu bisa beli yang lu inginkan dan selain itu manfaat mapan adalah, lu gampang cari pasangan hidup. karena saat lo udah gede dan mau ngelamar doi lu bakalan ditanya "udah mapan belum?" kalo gak percaya tanya nenek lu waktu bokap lu ngelamar nyokap lu.
 kalo mau suksses itu gampang, gue pernah denger dari  Direktur suatu bank internasional, Bapak Pambudi dia berkata kepada gue "kalo mau suksses itu gampang tapi ada pilihan; mau nyaman apa enggak nyaman" yang di maksud bapak Pambudi adalah kalo lu mau suksses lu harus siap siap gak nyaman tapi kalo lu mau nyaman siap siap lu gak bakalan suksses iya gak? contoh nya adalah Pacaran. kalo kita pacaran kita itu bakalan nyaman berarti kita siap tidak suksses karena kalo pacaran bakal terjadi suatu kasih sayang yang menyebabkan seperti kita narkoba yang membuat kita nge fly dan akan menutup sedikit otak kita dan kita bakalan susah untuk konsentrasi dan mengganggu pelajaran.
Bayangin bro kalo lu suksses lu bakalan mudah mencari cewe atau cowo lu bakalan mapan lu bakalan bisa memenuhi ke ingginan lu dan juga lu menyenangkan orangtua lu karena orang tua itu punya mimpi agar anak lebih suksses dari orang tua nya. ngomong ngomong besok itu tanggal 22 desember yang bertepatan dengan Hari Ibu. jika lu sayang sama ibu lu tunjukin dengan cara lu harus suksses. 
Yaaapsssss !! Suksess dulu baru cinta - cintaan . Awalnya gw fikir kedua hal itu bisa berjalan bersamaan !!
Tapi makin kesini makin gag bisa .
Ketika jatuh cinta lupa tujuan awal . Lupa kalau sayaa harus sukses .
Apalagi ketika lagi galau .. Jedeeeerrrr ilang semuaa !! HAHAHAHAA
Sekarang fokus pada tujuan awal . Saya harus sukses !!

Mending single elegana , daripada meratap galau karna pacran gajelas ! Masa muda itu bukan untuk cinta - cintaan yang gajelas .
Masa muda itu memperjelas masa depan dengan studi dan pekerjaan yang lebih baik .
jangan sibuk pacaran yang gajelas masa depannya !! RUGI ..
Bukan cinta - cintaan masa muda yang bikin sukses , tapi sukseslah yang nantinya menjadikan kita pantas untuk dicintai .

Mulai sekarang mikirnya hidup terlalu pendek dan PENTING untuk memperhatikan orang - orang yang tidak baik bagiku ! Mulai dari sekarang aku akan menggunakan hatiku , untuk membahagiakan orang2 yang kucintai , terlebih mereka yang mencintaiku !!

Aku akan sukses ! Sukses adalah hakku ! Aku bahagia bila sukses !!
Aku akan menjadi kebanggan Ayah Ibuku ,
Aku harus melakukan yang baik bagiku , dan menghindari yang tidak membahagiakanku .

Kalian wanita - wanita hebat !
Pacaran itu mainstream , jadi perempuan mandiri sukses yang gag manja aja dulu .
Kalo sukses , kita gag diremehin laki - laki !!

Yakin , sukses studi dan karier akan mendatangkan cinta yang lebih baik :D
Yuksssss ,,, sukses dulu baru cinta - cintaan :D :*

seperti kata Pak Mario
"Jangan pacaran dulu.

Sukses dulu-lah dalam studi, masuklah ke pekerjaan yang baik, rajinlah menabung, dan jangan membeli barang hanya untuk saingan di antara orang-orang yang juga masih butuh nabung.

Bangunlah kemapanan, atau setidaknya awal dari kemapanan, agar cinta yang terbaik yang meyakini kebaikan masa depanmu datang dan menyatakan kesediaan untuk berkeluarga dengan sejahtera dan bahagia denganmu.

Bukankah itu lebih baik, daripada pacaran yang masih dibiayai oleh orang tua, yang isinya lebih banyak berantemnya daripada gembiranya?

Jangan pacaran dulu.

Single dan serius belajar tetap lebih baik daripada bangga seperti tidak jomblo – tapi faktanya lebih menderita dan kacau studinya daripada yang single.

Jangan pacaran dulu.

Single mulia itu lebih keren."

Gimana .. ??? Suksess dulu apa pacaran dulu ?

Semoga bermanfaat

Daftar Pustaka


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar